Sunday, April 9, 2023

Sambutan Wisudawan

 




Sebelumnya, perkenankanlah saya  Amin Wibowo perwakilan rekan-rekan wisudawan dan wisudawati untuk menyampaikan sepatah dua patah kata pada acara wisuda hari ini.

Ucapan terimakasih yang paling pertama dari kami adalah kepada bapak-ibu kami beserta seluruh keluarga kami yang telah memberikan dukungan terbesar berupa kepercayaan, dukungan moral dan juga spirit. Yang menjadikan kami senantiasa ingat bahwa kami ada di sini untuk melaksanakan amanah dari mereka.

Kemudian, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen di lingkungan Universitas PGRI Semarang ini yang telah membimbing kami, menjadi orang tua kami saat kami berada di perguruan tinggi ini. Terimakasih atas segala limpahan ilmu bagi kami semua.

Kami juga sangat berterima kasih kepada seluruh pimpinan beserta jajaran di Universitas PGRI Semarang yang selama ini telah banyak membantu kami dalam setiap hal dan menyediakan fasilitas kami untuk belajar dan telah menjadikan kami memiliki sebuah keluarga besar yang teramat kami cintai dan teramat kami bangga atasnya.

No comments:

Post a Comment